Usia itu milik Tuhan

Sore ini, sewaktu aku sedang browsing timeline twitter-ku, tiba-tiba aku lihat salah satu teman menulis :

@Wilda******* : RIP @valia_rahma semoga mendapat tmp terbaik di sisiNya amin

pertama membaca, sambil berucap Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun, aku berpikir mungkin teman dari si teman itu yang meninggal.

tapi entah kenapa aku merasa nama itu seperti seseorang yang pernah kukenal di masa SMA dulu.

tiba-tiba, sahabatku mengirim pesan melalui bbm , mengabarkan bahwa salah satu senior kami baru saja meninggal.

dan benar saja, nama yang disebut temanku di twitter itu ternyata adalah seniorku di sma dulu!

 

Kaget, pasti. Sedih…

Aku memang tidak pernah mengenal dekat sosok seniorku itu. Dia hanya salah satu kakak kelas yang pernah dikenalkan padaku. Namun, sikapnya yang baik dan ramah lah yang meninggalkan kesan mendalam di kenanganku tentang seniorku itu.

Tuhan…. memang usia itu hanya Engkau yang Maha Tahu. 😥

Sosok sebaik dan seramah itu, yang sebelumnya dalam kondisi sehat wal’afiat, tiba-tiba terkena musibah hingga akhirnya Kau putuskan untuk kembali ke sisiMu. 😥

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun.

Selamat jalan,Kak Valia… Keramahan dan kebaikan kakak yang mungkin bagimu adalah hal biasa, merupakan hal luar biasa yang akan selalu aku kenang :’)

Rest in Peace….

 

Leave a Reply

